Minggu, 18 Maret 2012

Posted by Fadhly Zee On 12.34

Sotoji
Sotoji Sohun Lezat dengan jamur Kebanyakan pasti pada bertanya sotoji itu apa yah? apakah khas makanan daerah atau kah restoran baru yang menyediakan makanan baru yang dinamakan sotoji. ternyata semua pernyataan itu salah yang benarnya adalah sotoji itu makanan instant khas buatan indonesia sendiri "Sesuatu ya" ternyata sotoji adalah makanan instant dan kalian mau tahu bagaimana rasa kelezatan sotoji?

Beberapa hari yang lalu aku pun dikirimin 3 bungkus sotoji untuk merasakan kenikmatan dari sotoji tersebut, berhubung yang dikirim ada 3 bungkus maka aku pun ingin keluarga mencicipinya termasuk aku dong hehehe.nah kami pun memulai memasaknya bersama ibu dan adik. nah kami pun mencoba 3 bungkus sotoji sekaligus yang 1 kami ingin membuat sotoji dengan sambal daging balado sedangkan yang 2 nya original "Tidak Di modif". cara memasaknya pun gampang aku akan memberikan cara memasak sotoji


Bumbu-bumbu sotoji
  • Pertama Rebus Dahulu sohun ama jamur tiram goreng yang lezat ke dalam 400 cc (2 gelas) air mendidih selama 2 menit saja sambil di aduk-aduk yah, kalau mau lebih banyak kuahnya silahkan ditambah aja airnya namun jangan berlebihan ntar gk berasa bumbu racik kenikmatan sotoji. 


  • Kedua persiapkan bumbu,minyak soto da cabai bubuk ke dalam mangkok.


  • Ketiga campur sohun dan jamur tiram lezat dengan kuahnya kedalam mangkok yang telah di persiapkan tadi. aduk-aduk hingga bercampur semua.


  • Keempat ini yang paling enak sotoji siap di hidangkan mau bersama teman,pacar,keluarga, atau musuh pun juga bisa, rasa enak itu kan bisa mempersatukan kedamaian dan hati bersama sotoji.


Setelah kita lihat cara pembuatanya ternyata sangat mudah dan praktis bukan? apalagi bila ditambah dengan telur rebus , cabai dipotong kecil-kecil, sayur sawi dan yang terakhir ditambah sambal daging balado kenikmatan yang sangat terasa hingga ke hati.Nah ini adalah beberapa komentar tentang keluarga ku tentang sotoji yang telah dirasakan mulai dari :

Mama ku dulu "Sotoji Rasanya segar pas buat di lidah dan kenikmatan dan gurihnya itu terasa" dan Adik ku "Rasanya Enak, pas dimakan saat harinya dingin  dan porsinya pas



Sotoji Versi Sambal Daging balado
Sotoji versi Original
Keunggulan sotoji dengan yang lain sudah dapat kita lihat bahwa ini adalah produk asli indonesia dan juga sotoji merupakan perpaduan yang pertama kali yakni Sohun dengan jamur tiram goreng tentunya sangat berbeda dengan mie instant yang lainnya bukan? apalagi sotoji sangat bergizi buat tubuh kita karena mengandung serat yang tinggi dan protein nabati dan juga karbohidrat yang terkandung dalam Sohun sotoji. pastinya sotoji sangat pas untuk kita santap dan juga orang sakit pun yang gk ingin makan nasi namun ingin merasakan yang berhubungan dengan mie, pilihan tepatnya yah sotoji sudah bagus buat kesehatan dan juga kenikmatan yang khas.

Mengapa sotoji itu Sohun dan jamur pasti pada bertanya-tanya semua bukan? sudah dijelaskan sedikit dari sebelumnya bahwa sotoji ini adalah makanan sehat yang mengadung protein nabati dan serat yang tinggi sehingga para masyarakat indonesia pun bisa merasakan kenikmatan sotoji agar kesehatanya tetap terjaga namun pastinya dengan harga yang terjangkau dong hanya Rp 3,500 rupiah saja. jadi semua masyarakat indonesia bisa mendapatkanya mau dia orang kalangan bawah,menengah,kalangan atas semua bisa mendapatkanya, yang penting kesehatan adalah no 1 jadi apalagi yang kurang coba? 
Sudah Sehat. 
Nikmat. 
Terjangkau.

jadi tunggu apalagi? Buruan aja pesan sotoji melalui via online di  Order Sotoji 




5 komentar:

  1. mhm.. enak bgt tuh.. jd pingin lagi sotoji nya.. hehhe


    sukses ya.. ^_^
    *kunjungan sesama peserta*

    BalasHapus
  2. berkunjung nih, liat-liat juga ke beranda saya ya http://www.mylicarizki.us/2012/03/makan-enak-sehat-dan-praktis-ala-sotoji.html
    terimakasih :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  4. Hai, salam kenal, setuju deh... SOTOJI emang enak, hehe.. aku juga punya lho.. di
    http://blog.sholikhan-s.com/2012/03/kenapa-harus-sotoji.html
    jangan lupa liat videonya juga ya..
    http://www.youtube.com/watch?v=ni0tDtLwQOQ&feature=youtu.be

    BalasHapus
  5. wah menarik ceritanya ,,seru dan saya juga setuju kalo sotoji itu benar benar enak,,kunjungi balik blog saya ia mas http://cietrapunyablog.blogspot.com/2012/03/nikmatnya-sotoji-ala-cietra.html

    BalasHapus

Tidak Menerima SPAM,JUNK,OR SARA Tetapi Menerima Kritik yang membangun,Saran,dan Pujian yang tak hanya 1 kata atau 2 kata seperti (Infonya bagus). Komentar anda mewakili kepribadian anda dalam ber interaksi :)