Pandangan seorang blogger asal medan mengenai perkembangan remaja dari berbagai segi yang fenomenal.

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

7 Tips Agar Hubungan Pacaran Tahan lama



Memang kebanyakan sekarang lagi musim-musimnya putus pacaran sehingga terjadilah Tahap selanjutnya GALAU. Memang susah untuk menjalani pacaran agar bisa bertahan lama yang susahnya itu bagaimana kita itu bisa saling mengerti dan saling percaya satu sama lain. banyak cara agar bisa mempertahankan suatu hubungan. guwa bakalan memberikan 7 tips agar tahan lama dalam pacaran:

  1. Tetap Mecintainya walaupun dia melakukan kesalahan tapi bila kesalahanya selingkuh wah mendingan putusin aja deh daripada sakit hati terus.
  2. Saling percaya itulah kunci untuk menjaga hubungan tetap bertahan lama.
  3. kalau smsan jangan terlalu sering ntar lama-lama dia bosan buat lah waktu-waktu tertentu sehingga kangen dia itu masih besar.
  4. jarang ketemu merupakan faktor membuat sang dia itu kangen berat dengan kamu tapi kalau gk ketemu-ketemu yah bisa bahaya tuh lama-lama dia bosan menunggu dan gk mau bersama mu lagi.
  5. Berikan lah dia hadiah cinta berupa barang atau hal-hal lain agar dia selalu bisa mengingat dirimu karena hadiah yang kamu beri padanya. barang yang saya rekomendasikan yakni sepatu agar dia selalu pakai dan mengingat dirimu atau cincin ini bagi yang memiliki kantong yang tebal yah.
  6. berikan lah dia gombalan sedikit agar dia bisa senang dan makin besar cintanya kepada kamu namun jangan sering-sering ntar dikira candaan atau malah membuat dia muak.
  7.  kalau bisa sih berikan dia bukti bahwa kamu sayang pada nya agar dia akan terus mengingat momen yang sangat indah itu, contoh nya untuk selalu menghargai nya setiap saat sudah sangat cukup.

Itu adalah beberapa tips agar tahan lama dengan pacar semoga dengan tips ini semakin berkurang yang putus cinta dan galau. Semoga Long Relationship  kawan.

6 Responses so far.

  1. Hahaha bleh ua tips'a :)

  2. @Limit Semoga langgeng kalau gitu :)

  3. makasih atas tips nya. . . .

  4. makasih tips nya ,,,soalnya slma nie gk pnh lewat dr 1 thn pcrn gue :')

  5. sipp (y) keren bgt ne :)

  6. 1 tips lg min.. selalu terbuka kepada pasangan agar masalah bisa segera terselesaikan meski sekecil biji zarrah (amal kale hehehe)

    maap spam supaya blog ane bisa terkenal kayak blog mimin yah :) jgn di hapus :( garis-pena.blogspot.com

Leave a Reply

Tidak Menerima SPAM,JUNK,OR SARA Tetapi Menerima Kritik yang membangun,Saran,dan Pujian yang tak hanya 1 kata atau 2 kata seperti (Infonya bagus). Komentar anda mewakili kepribadian anda dalam ber interaksi :)